Ayu Ting Ting Mengembalikan Seserahan Mantan Tunangannya

 

Jakarta - Artis Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengembalikan seserahan yang pernah diterimanya setelah diminta oleh mantan tunangannya, Muhammad Fardhana. Momen pengembalian ini terjadi setelah lamaran mereka pada 4 Februari 2024. Rose Arbor Seserahan, yang juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, bertanggung jawab atas penyediaan seserahan ini.



Dalam wawancara dengan Wolipop pada 9 Februari 2024, Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan, merinci barang-barang seserahan yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana kepada Ayu Ting Ting. Barang-barang tersebut termasuk makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, perawatan kulit, dan parfum.

"Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum," ujar Anindita. Dia juga menambahkan bahwa seserahan tersebut dilengkapi dengan makanan khas Betawi yang lezat.

Ayu Ting Ting menyatakan bahwa dengan mengembalikan seserahan tersebut, ia merasa lega dan bebas dari beban. "Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," katanya saat diwawancara di studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan.

Ayu juga mengungkapkan bahwa sejak putus, ia sudah berniat untuk mengembalikan seserahan. Hal ini dibahas dalam pertemuan keluarga pada 27 Juni 2024, meski ayahnya sempat menyarankan untuk tidak mengembalikannya. "Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," jelas Ayu.

Dia menambahkan bahwa proses pengembalian ini dilakukan dengan cara baik-baik tanpa ada konflik. "Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," tutupnya.

LihatTutupKomentar